RSS

Mau dapet Dollar? Ga Pake Bo'ong

11 Apr

Kalian mungkin ga percaya yang saya katakan bukan? Emang sich aku juga pas pertama kali ngerasa gitu.Iseng-iseng aku coba aja daftar,toh ga da ruginya kan??

Gini nich sistemnya, kita cuman di suruh klak-klik iklan yang disuguhkan khusus buat kita.Setelah kita menklik iklan tersebut, biasanya 30 detik kita disuruh menunggu(tujuannya sich supaya kita memperhatikan iklannya) sebelum mengklik iklan yang lain. Nilai atau harga setiap iklan yang kita perhatikan bervariasi mulai dari $0.01 hingga $5.lumayan bukan buat nambah-nambah uang saku????

Jumlah iklan yang disuguhkan pertama kali kepada kita cuman 5 buah perhari.Itu tergantung kepada kita yang sering mengunjunginya.Jika tidak dikunjungi secara rutin,biasanya jumlah iklannya menjadi lebih sedikit.Dan sebaliknya,jika kita mengunjugi situs tersebut sesering yang kita bisa,maka iklanpun akan bertambah.

Selain itu,untuk menambah jumlah iklan yang disuguhkan.Kita juga dapat mengupgrade keanggotaan kita menjadi premium member.Namun kamu harus membayar uang sebesar $10 untuk masa keanggotaan 1 tahun.Keuntungan dari premium member yaitu kita disuguhi iklan yang lebih banyak lagi yaitu 180-300 iklan/hari.Banyak Bukan? Otomatis penghasilan kita juga akan semakin banyak.

Oya saya hampir lupa.Nama programnya “clixsense”

Penasaran bukan? Ingin mencobanya?

Cara mengikuti programnya :

  1. Anda bisa mendaftar langsung ke situsnya langsung
  2. Anda bisa mengklik banner yang bertuliskan Clixsense
  3. Atau lebih praktisnya anda bisa menuliskan email(di kotak komentar juga boleh) secepat mungkin saya akan membalas permintaan anda

Kalo bermaanfaat,isi daftar tamunya ea? atau mungkin ada yang mau ditanyakan,silahkan jangan sungkan-sungkan

Advertisements
 
3 Comments

Posted by on 11/04/2010 in Bisnis

 

3 responses to “Mau dapet Dollar? Ga Pake Bo'ong

  1. devi

    18/05/2012 at 11:20 AM

    dah pernah coba ya.au dooongg.mohon bantuannya

     
  2. devi

    18/05/2012 at 11:27 AM

    ajarin dong

     
    • alifahrin45

      04/07/2012 at 3:05 AM

      gampang kok
      masuk aja ke clixsense.com
      nah disana kamu bikin akun baru, trus sebarin deh referral kamu n click adv yang kamu dapet tiap harinya

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: