RSS

Key or Crack SMADAV 2010 Rev. 8.1 [PRO], Mau????

14 Apr

Kamu udah liat kan judulnya apa?? Yup!! bener banget, smadav pro apalagi versi yang terbarunya 8.1 bisa kita nikmatin.Smadav emang udah terbukti antivirus local yang bagus, apalagi smadav punya fitur-fitur yang unik dan menarik. Salah satunya kita bisa menggabungkan dengan antivirus internasional( Saya digabungnya sama avg.9.0) and hasilnya wuih sadis cuy!!

Sebenernya, kalo kita punya antivirus yang paling bagus juga belum tentu bekerja dengan maksimal jika kita tidak sering mengupdatenya secara rutin(min 1 minggu sekali lah).So rajin-rajinlah mengupdate antivirus kesayangan mu.

Ok….tanpa ba..bi..bu… lagi kita mulai dech pake smadav 8.1 pro, tapi sebaiknya kamu menginstal dulu antivirus internasionalnya sebelum mulai penginstalan smadav 8.1 pro.Kenapa?? supaya smadav dapat diintegrasikan dengan antivirus internasionalnya.

Udah punya smadav 8.1 nya bukan? kalo belum kamu bisa mendownloadnya disini beserta key/cracknya.

disini smadavnya

disini cracknya

Cara Menggunakan :

  1. Install Smadav rev 8.1
  2. Masuk setting trus isi name sebagai berikut :
  3. Nama : (dari yang anda download diatas), key : (dari yang anda download diatas)
  4. Selesai

dijamin aman dech komputer atau laptop kamu.Dengan catatan, sering-seringlah update antivirus kamu Ok?? Ok?? Ok???

Tolong isi buku tamunya ea?

materi referensi : hackcenter.wordpress.com

Key/Crack SMADAV 2010 Rev. 8.1 [PRO]

Advertisements
 
2 Comments

Posted by on 14/04/2010 in Antivirus

 

2 responses to “Key or Crack SMADAV 2010 Rev. 8.1 [PRO], Mau????

  1. Anggy

    24/04/2010 at 7:43 AM

    Nice info bro

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: