RSS

Monthly Archives: May 2010

Mirip Siapa sich c’aku nie….

Beberapa hari yang lalu aku bikin votingan “ aku mirip siapa ea?” via sms ke semua kontak padahal waktu itu aku cuman punya pulsa 2 ribu perak,ya berhubung aku dapat bonus sms dari salah satu operator seluler.Ya udah aku manfaatin ja,….

Berlatarbelakangkan iseng, aku bikin pertanyaan kayak gini…

Menurut kalian aku mirip siapa?

  1. Christian bautista
  2. Daniel Radcliffe
  3. Asraf Sinclair
  4. Kiki the potter

Eh.. gtw nya hasilnya di luar perkiraan…and jenk..jenk..jenk…

Dari semua kontak yang ada di hp aku, belum termasuk tetangga, sanak saudara, dsb(dan saya bingung) membuahkan hasil demikian…

Yang memilih Christian Bautista, 0 % !!!!… apa???? Dalam hati,emang aku ga da mirip2nya barang sedikit gitu..Trus aku selidiki..pantesan aja,orang suara aku serak-serak ngucrak baseuh gegerebekan. atuh…ya jelas we ga da yang milih

Yang memilih Daniel Radcliffe sekitar 24%….wah tanda tangan besar nih. Eh..mav,tanda tanya besar maksudnya..hahahaha. Apa bener aku mirip Daniel Radcliffe??? Mungkin alisnya aja kali ea..secara alis aku sama ngajeblagnya kayak C’Daniel…tapi moga2 ja aku emang bener mirip ama Daniel radcliffe, hahahahahahahahahahahahahahahahahah ohok ohok ohok hoek…(aduh kumat lagi deh)

Yang milih Asraf Sinclair, nah ini nich yang paling banyak yang milih coba tebak 68% donk….Gila ja…jangan-jangan aku bisa ngerebut BCL nih dari mas asraf…hahaha…Just kidding mas,..mana mungkin aku pacaran sama artis(MIMPI KALI YEEEE!!!). Ya sich, bukan dari votingan aja, tapi dari pendapat tetangga2 aku juga gitu,…wah..wah..wah…bisa jadi pemeran pengganti nich

Tah pilihan yang terakhir ni mah sebenernya saran dari salah satu temen aku,…tapi lumayan lah ada barang dikit mah…berapa coba???  8%!!! Lumayan,…lumayan….

Itu lah,kegokilan aku klo ngabisin bonus sms

Hahaha…

Don’t try this at home!!!

 
11 Comments

Posted by on 18/05/2010 in Hiburan

 

Cinta Segitiga Diantara Perabotan Laboratorium (Part II)

” Ya,aku tau.Mungkin itu sulit bagimu.Tapi cinta itu gak bisa dipaksakan,Kan??Kenapa kamu tidak berusaha jujur kepada orangtuamu bahwa kamu tidak suka dengannya?” Ceramahku

“Aku tau,aku juga sebelumnya ingin melakukan hal itu.Tapi mau gimana lagi,orangtuanya ngotot banget.Anaknya pengen dinikahkan denganku. Kalau tidak dia akan memecat ayahku….,dan aku tidak mau itu terjadi,”

“Ayahmu kerja di tempat orangtuanya?,tapikan itu pemaksaaan,kenapa kamu tidak berusaha untuk melaporkannya kepada yang berwajib,bersunah,bermubbah???” Read the rest of this entry »

 
10 Comments

Posted by on 04/05/2010 in Hiburan