RSS

Mirip Siapa sich c’aku nie….

18 May

Beberapa hari yang lalu aku bikin votingan “ aku mirip siapa ea?” via sms ke semua kontak padahal waktu itu aku cuman punya pulsa 2 ribu perak,ya berhubung aku dapat bonus sms dari salah satu operator seluler.Ya udah aku manfaatin ja,….

Berlatarbelakangkan iseng, aku bikin pertanyaan kayak gini…

Menurut kalian aku mirip siapa?

  1. Christian bautista
  2. Daniel Radcliffe
  3. Asraf Sinclair
  4. Kiki the potter

Eh.. gtw nya hasilnya di luar perkiraan…and jenk..jenk..jenk…

Dari semua kontak yang ada di hp aku, belum termasuk tetangga, sanak saudara, dsb(dan saya bingung) membuahkan hasil demikian…

Yang memilih Christian Bautista, 0 % !!!!… apa???? Dalam hati,emang aku ga da mirip2nya barang sedikit gitu..Trus aku selidiki..pantesan aja,orang suara aku serak-serak ngucrak baseuh gegerebekan. atuh…ya jelas we ga da yang milih

Yang memilih Daniel Radcliffe sekitar 24%….wah tanda tangan besar nih. Eh..mav,tanda tanya besar maksudnya..hahahaha. Apa bener aku mirip Daniel Radcliffe??? Mungkin alisnya aja kali ea..secara alis aku sama ngajeblagnya kayak C’Daniel…tapi moga2 ja aku emang bener mirip ama Daniel radcliffe, hahahahahahahahahahahahahahahahahah ohok ohok ohok hoek…(aduh kumat lagi deh)

Yang milih Asraf Sinclair, nah ini nich yang paling banyak yang milih coba tebak 68% donk….Gila ja…jangan-jangan aku bisa ngerebut BCL nih dari mas asraf…hahaha…Just kidding mas,..mana mungkin aku pacaran sama artis(MIMPI KALI YEEEE!!!). Ya sich, bukan dari votingan aja, tapi dari pendapat tetangga2 aku juga gitu,…wah..wah..wah…bisa jadi pemeran pengganti nich

Tah pilihan yang terakhir ni mah sebenernya saran dari salah satu temen aku,…tapi lumayan lah ada barang dikit mah…berapa coba???  8%!!! Lumayan,…lumayan….

Itu lah,kegokilan aku klo ngabisin bonus sms

Hahaha…

Don’t try this at home!!!

Advertisements
 
11 Comments

Posted by on 18/05/2010 in Hiburan

 

11 responses to “Mirip Siapa sich c’aku nie….

  1. fadillah M

    28/05/2010 at 1:12 PM

    wkowkowkowkow

    ali ali

    ngapain dikau

    ali ya mirip ali
    bukan mirip batur

    wkwkw

    btw fadil ma dukung mirip daniel
    ckckckck

     
  2. diian d^_^b

    28/05/2010 at 2:51 PM

    JB ga d masukin al ?
    Hha .

    Curcol itu .

     
  3. diian d^_^b

    02/06/2010 at 9:04 PM

    justin bieber ~
    Hha

     
  4. aulia n

    03/06/2010 at 2:27 AM

    ah, itu cuma mencari sensasi aja bang..
    hehehe.. peace ah

     
  5. EL_munet

    29/07/2010 at 10:08 AM

    Gokil gan…
    hahahaha

     
  6. Itik Bali

    21/10/2010 at 12:38 AM

    kalo ada polling mirip aku kira2 berapa persen ya hasilnya?
    secara, aku kan mirip Ade Rai gitu
    hahahah…

     
    • alifahrin45

      21/10/2010 at 7:13 AM

      jiah,bisa aja nih c mbek
      eh mbak
      hehe

      wah..ini yg itik bali itu ya??
      saya suka sekali dengan artikel anda

       
  7. Aldi Aprialdi

    28/06/2012 at 8:01 AM

    mirip pak Aa Sudaya,Mpd

     
    • alifahrin45

      04/07/2012 at 3:03 AM

      masa sih? gantengan gue kemana-mana
      hahahah

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: