RSS

Monthly Archives: August 2012

Trik internet 3 terbaru 2012

Trik nya masih worked, tested by: ane sendiri.

trik yang seperti ane bilang, ini bukan trik 100% gratis, tapi buat memBypass kuota AON atau Kuota Internet reguler nya Mbak tere Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on 24/08/2012 in Hack

 

Speed Test Inet mbak tere 24 Agustus 2012

speed pagi ini Gan

Ayo dimanfaatin secepatnya, lumayan tuh bisa akses lebih dari 10 situs yang di tetapkan program AON

xixixixiiii….

kalo ada yang belum tau postnya, silahkan klik disini

 
2 Comments

Posted by on 24/08/2012 in Hack

 

Trik internet Gratis Mbak Tere 23 Agustus 2012

Hmm…hari gini siapa sih yang gak suka internet gratis?  Ya walaupun trik yang saya nanti akan share ga sepenuhnya gratis sih. Tpi pasti agan-agan semua bisa download and browsing sepuasnya deh. Ane janji dah…

Trik ini pure ane yang bikin dan trik inetz yang pertama kalinya ane buat. Karena newbie parah, udah stadium akhir(malah curhat). Nah oleh sebab itu, kalo ada kekurangan mohon dimaaf kan saja ya..hehe..

Udah lah chit chatnya..kita langsung aja CAW ke triknya, trik ini merupakan trik yang bergantung pada bug operator..sebut saja “Tere” dengan program barunya yaitu AON atau always ON. Jadi untuk bisa menggunakan trik ini. Agan-agan semua harus daftar tuh yang namanya paket AON. Beli aja paket yang paling murah nya aja, yang paket 10rb yang isi kuota 50 MB untuk 1 bulan. Read the rest of this entry »

 
8 Comments

Posted by on 23/08/2012 in Hack